Monday, December 19, 2016

Paket Wisata Bromo Sunrise / Midnight


paket wisata bromo sunrise paket wisata bromo

   Paket Wisata Bromo Sunrise

Sudah Termasuk
Mobil Wisata (all in)
Jeep Bromo
Tiket Masuk Bromo
Snack dan Drink
Masker

Tidak Termasuk
Pengeluaran pribadi
Asuransi Perjalanan
Naik kuda
Makan

Rute Kunjungan
Sunrise
Pasir Berbisik
Bukit Teletubbies
Padang Savana
Kawah Bromo


Harga Paket Wisata Bromo
Jumlah Peserta Harga / Orang
3 orang Rp. 500.000
4 orang Rp. 375.000
5 orang Rp. 300.000
6 orang Rp. 300.000
7 - 11 orang Rp. 300.000
12 - 16 orang Rp. 300.000
17 orang Rp. 250.000
18 orang keatas Call Me


Gunung Bromo yang merupakan maskot keindahan tempat wisata di jawa timur yang menjadi salah satu tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi ketika anda sedang liburan ke jawa timur. Banyak pengalaman menarik dan berkesan yang akan anda dapatkan ketika berkunjung ke Gunung Bromo, dimana Anda akan melihat secara langsung dengan jarak dekat pemandangan gunung yang begitu memukau dan istimewa.

Untuk mengikuti Paket Wisata Bromo sunrise atau midnight ini jam keberangkatan pada jam 24:00 untuk bisa melihat langsung panorama matahari terbit diatas gunung bromo.

Tak perlu sewa mobil di malang ataupun di batu, karena paket kami sudah termasuk penyewaan kendaraan dari mulai start penjemputan sampai kembali ke pengantaran ke tempat yang telah Anda tentukan sendiri. 

Menikmati keindahan dari Sang Pencipta yang sangat memukau, menikmati sunrise, bukit teletubbies, pasir berbisik, padang savana dan kawah gunung bromo sembari merasakan hawa dingin dari kawasan pegunungan bromo tengger semeru.

Gunung bromo yang berketinggian 2.329 dari permukaan laut dengan pemandangan yang eksotis dan bertema adventure bisa anda nikmati dengan melakukan pemesanan paket wisata gunung bromo bereng Javanese Trans. Yuks solusikan kebutuhan akan Sewa Mobil Batu Malang bersama Javanese Trans

Paket Wisata Bromo Sunrise / Midnight Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans