Monday, January 9, 2017

Toyota Avanza


sewaagya mobil agya

   Tujuan Kota Malang & Batu : Rp. 425.000

Sudah Termasuk
Mobil
Driver
BBM

Tidak Termasuk
Parkir

Kapasitas Kendaraan
 7 seat


Javanese Trans melayani Sewa Mobil Avanza Di Malang Batu harga murah yang pastinya pas untuk 5 sampai 6 penumpang, toyota Avanza 7 seat menjadi salah satu mobil favorit banyak orang. Mengajak keluarga atau kerabat jalan jalan dengan membawa barang bawaan akan tetap bisa tersolusikan.

Penjemputan di stasiun, bandar udara di malang, hotel bahkan juanda surabaya pun dapat dengan mudah dan biaya akan tetap lebih ekonomis. Dengan sewa mobil avanza di malang batu pastinya bisa menjadi solusi tepat wisata bersama 3 orang saja. Javanese Trans menjadi solusi sewa mobil avanza di batu malang harga murah juga nyaman. 

Sewa Avanza dari 12 jam atau Halfday dan juga Fullday dimana hal tersebut bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, sangat fleksibel baik waktu jemput hingga pengantaran.  Dengan sewa mobil avanza untuk mengunjungi keberbagai tempat wisata di batu malang dari pagi sampai dengan malam hari dengan tujuan yang bisa Anda tentukan sendiri atau bebas keberbagai tempat wisata di batu malang.

Kami selalu menggunakan layanan driver yang profesional dalam melayani
  • Tidak merokok selama mengemudikan kendaraan
  • Ramah dalam melayani customer
  • Hafal jalan maupun tempat wisata di batu malang maupun di kota lainnya.
  • Sopan baik dari perilaku maupun pembicaraan.
  • Berpengalaman baik dalam mengemudikan kendaraan dan mencari rute terbaik dalam pengantaran. 

Layanan operator hingga 24 jam yang siap memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan transportasi Anda.

Kami juga mempunyai pilihan kendaraan lainnya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan atau jumlah penumpang, mau mobil dengan kapasitas 7 hingga 17 penumpang akan tetap bisa tersolusikan dengan baik. Klik Javanese Trans untuk informasi kebutuhan sewa mobil dan paket wisata lainnya.

Menjadi solusi wisata, harga penyewaan tetap ekonomis, muat membawa bawaan, favorit banyak orang. Tunggu apalagi, yuks pesan sekarang.

Toyota Avanza Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Javanese Trans